Dosen
Profil Astri Hanjarwati
Nama | : | Astri Hanjarwati, S.Sos., M.A. |
NIP | : | 19850502 201503 2 005 |
NIDN | : | 2002058501 |
Program Studi | : | Sosiologi |
Fakultas | : | Ilmu Sosial dan Humaniora |
Jenis Pegawai | Status | : | Pegawai Negeri Sipil | Aktif Mengajar |
Jabatan Akademik | Golongan | : | Asisten Ahli | III/B |
: | - | |
Pendidikan Terakhir | : | S2 |
Kelas Mata Kuliah Yang Diampu Oleh Astri Hanjarwati, S.Sos., M.A. Di Semester Genap TA 2018/2019
No | Nama Mata Kuliah | SKS | Jenis MK | Kelas | Jadwal |
---|---|---|---|---|---|
1. | Analisis Data Kuantitatif | 3 | WAJIB | A | SAB 07:30-10:00 R: FISHUM-110-B |
2. | Metode Penelitian Kuantitatif | 3 | WAJIB | A | SEL 13:00-15:30 R: FISHUM-110-B |
3. | Metode Penelitian Kuantitatif | 3 | WAJIB | B | SEN 09:45-12:15 R: FISHUM-110-B |
4. | Skripsi | 6 | WAJIB | H | MIN 12:15-12:45 R: FISHUM-107 |
No. Jenjang Perguruan Tinggi Jurusan Gelar Akademik Tahun Lulus 1. S2 Universitas Gadjah Mada Sosiologi M. Ag. 2009 2. S1 Universitas Gadjah Mada Sosiatri S.Sos. 2007
- Evaluasi Implementasi Kebijakan Prndidikan Inklusi di UIN Sunan Kalijaga, 2017
- Pemetaan Jenis dan Faktor Kemiskinan di Kabupaten Temanggung, 2016
- Hambatan Akasesibilitas Kelompok Rentan (Difable, Perempuan dan Lansia) di Kabupaten Kupang dan Gunung Kidul, 2016
- Evaluasi Implementasi kebijakan pendidikan inklusi di Kota Jogjakarta, 2015
- Advocacy For Change Rintisan Desa Inklusi di Kabupaten Bantul, 2018
- Membumikan Bahasa Isyarat di Sekolah Dasar Inklusi Di DIY, 2016
- PRODADISA , Program Pemberdayaan Difabel Daksa Kabupaten Bantul, 2015
- Model Pendidikan Karakter Komunitas Belajar Qaryah Tayyibah dalam Indonesian Journal of Educational Research (Nasional), 2018 Lihat Selengkapnya
- Faktor-Faktor Penyebab Korban Bencana Gempa Bumi Bantul menjadi Difabel Daksa dalam Jurnal Sosiologi Reflektif (Nasional), 2017 Lihat Selengkapnya
- PRODADISA, Program Pemberdayaan Difabel Daksa menuju Percontohan BKD di Kabupaten Bantul dalam Jurnal Inklusi (Nasional), 2015 Lihat Selengkapnya